Kesal Dikerjai Penjual Es Krim, Bocah Ngambek dan Kunyah Tisu | 17 keajaiban

histats

Kesal Dikerjai Penjual Es Krim, Bocah Ngambek dan Kunyah Tisu


Kamu pasti pernah melihat atraksi penjaja es krim Turki. Nah, siapa yang tak kesal dengan ulah si penjual yang terlihat senang saat sukses mengecoh pembelinya saat hendak mengambil es krim.

Jangan kesal dulu ya. Itu memang trik dan cara penjaja es krim Turki berjualan. Aksinya merupakan hiburan untuk orang yang menonton.

Namun apa jadinya jika si pembelinya masih seorang bocah yang pastinya tak mengerti sedang dikerjai si penjual es itu.


Kejadian menggemaskan itu yang diunggah dalam video rekaman dari akun Instagram @arifbudimantan pada Selasa, 22 Mei 2018.

Kesal Cuma Dapat Cone
Dalam video tersebut, terlihat seorang anak yang ingin membeli es krim Turki di salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia. Mulanya, bocah laki-laki ini terlihat sabar sembari mengikuti permainan penjualnya. Namun, ketika mendapatkan es krimnya, bocah ini hanya menerima waffle cone atau wadah es krim berbentuk kerucut.
Kejadian ini berulang kali hingga membuatnya kesal.

Si Bocah Akhirnya Makan Tisu Sembari Menangis
Tak tahan dikerjai penjual es krim, bocah ini pun memakan tisu sembari menangis. Melihat ulah si anak, pengunjung pun tertawa.


 Sumber : www.dream.co.id/your-story/kesal-dikerjai-penjual-es-krim-bocah-ini-malah-kunyah-tisu-180522j/si-bocah-akhirnya-makan-tisu-sembari-menangis-372.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==